Siapa Itu Yesus Dalam Alkitab

Karena tidak mungkin menuliskan semua isi alkitab dalam artikel ini maka inilah gambaran besar ayat ayat yang menyebutkan bahwa Yesus adalah Tuhan. Siapa Yesus Sebenarnya.


Pin On Yesus

Kisah kelahiran Yesus Kristus dicatat di dalam Alkitab Kristen terutama dalam dua Injil kanonik Matius dan Lukas.

Siapa itu yesus dalam alkitab. Akulah yang mematikan dan yang menghidupkan Aku telah meremukkan tetapi Akulah yang menyembuhkan dan seorang pun tidak ada yang dapat. Siapa Yesus Sebenarnya. Selain itu ahli taurat juga mempelajari dan menafsirkan hukum Taurat secara teliti.

Menurut kitab-kitab Injil Yesus disiksa atas perintah mahkamah agama Yahudi karena berkata bahwa diri-Nya adalah Allah dan karena mengaku Raja Orang Yahudi. Alkitab menyebut orang-orang yang mengunjungi bayi Yesus di Matius 21-12 sebagai magoi bentuk jamak dari magos tetapi Alkitab tidak memberitahukan siapa sebenarnya mereka. Kita adalah tawanan dosa tapi kita ditebus dan dibebaskan.

Sedangkan Allah yang menciptakan segala sesuatu tidak punya permulaan. Jadi Allah bersama kita dan besert kita. Yesus juga datang sebagai Pengantara dan Terang.

Keilahian Yesus adalah alasan mengapa Dia adalah satu-satunya jalan keselamatan. Memang kita bisa membaca berbagai buku yang menulis tentang asal usul dan kehidupan Yesus. Kita sebenarnya berdosa tapi kita dibenarkan.

Menurut Alkitab harapan kita untuk keluar dari dosa adalah dengan bergantung kepada kematian Yesus untuk dosa-dosa kita dan kebangkitanNya kepada hidup kekal. Tapi tidak hanya itu. Kedua Injil tersebut menulis bahwa Yesus lahir di Betlehem di Yudea oleh seorang perawan yaitu Maria.

Mari Kita Simak dan Telusuri Kebenarannya. Ini berarti bahwa Yesus punya permulaan. Peristiwa penyaliban dan kematian Yesus ini kemudian diulang di dalam Kitab lain misalnya Kisah Para Rasul dan Surat-Surat Rasul Paulus.

Karena Allah adalah sumber atau asal dari Yesus maka Allah adalah Bapa dari Yesus dalam Bahasa Ibrani kata bapa juga berarti sumber. Para pemimpin agama pada jamannya memahami. Istilah ini digunakan karena Yesus tidak seperti manusia lain yang diciptakan oleh Allah berasal dari Allah.

Inilah yang diajarkan oleh Alkitab kepada kita mengenai Yesus Kristus. Yesus adalah Juruselamat dibenarkan. Alkitab dengan jelas mengajarkan bahwa Bapak lebih besar daripada Putra.

Dialah yang menciptakan dunia dengan segala isinya Yohanes 1. Sebagian besar umat manusia yang berasal dari agama manapun selalu mencari tahu siapa sebenarnya Yesus itu. Para penerjemah biasanya mempertahankan istilah yang dipakai tanpa bermaksud untuk menerjemahkannya di Alkitab versi NIVNASB disebut Magi atau menerjemahkannya.

Kita tidak perlu membayar apa-apa untuk mendapatkan penebusan ini. Tidak ada yang berkuasa atas kematian mencabut nyawa manusia kecuali Allah sendiri. Nama Kristen menandakan golongan kepercayaan yang.

Siapa Ahli Taurat Dalam Alkitab Tuhan Yesus Kristus Siapa Ahli Taurat Dalam Alkitab. Para pemimpin agama pada. Tuhan Yesus mengusir mereka semua dan berkata bahwa anak itu hanya tidur yang disambut dengan tawa orang banyak.

Lihat bagaimana Tuhan menggunakan seorang askar yang setia untuk mengesahkan bahawa keselamatan adalah untuk semua orang. Sayangnya meskipun dia adalah saudara kandung dari. Pada mulanya adalah Firman gambaran puitis mengenai Yesus dan Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah Yoh 1.

Tetapi Tuhan Yesus bertindak. Ahli Taurat juga memiliki kedudukan yang sangat tinggi dan menjadi anggota dari Sanhedrin mahkamah agama di samping imam besar dan tua-tua orang Yahudi. Tetapi dalam hal silsilah keturunan Yesus tetdapat perbedaan yang besar dan sangat mendasar.

Ia membiarkan kisah itu bercerita sendiri. Dan banyak juga yang berkata bahwa Yesus hanyalah tokoh sejarah. Alkitab mencatat Yesus memiliki empat orang saudara laki-laki yakni Yusuf Simon Yudas dan Yakobus.

Di dunia moden majoriti orang yang mengenal diri mereka sebagai orang Kristian adalah orang bukan Yahudi - maksudnya mereka bukan orang Yahudi. Menurut kitab Injil Matius. YESUS ADALAH ALLAH.

Siapa Cornelius dalam Alkitab. Ia memegang tangan anak tersebut seraya berkata dalam bahasa Aram bahasa sehari-hari Tuhan Yesus Talita kum yang artinya Hai Anak bangunlah Anak itu pun bangkit dan hidup kembali. Keselamatan hanya tersedia melalui iman di dalam Yesus Kristus.

Alkitab itu sendiri pada intinya mengarah kepada Yesus sumber keselamatan sejati jadi sebenarnya semua ayat di dalam alkitab menuju kepada Yesus. Barangsiapa mengikut Aku ia tidak akan berjalan dalam kegelapan melainkan ia akan. Untuk itu pada kesempatan ini kami akan membagikan ayat Alkitab tentang Yesus adalah Tuhan.

Hanya Allah yang dapat membayar hutang sebesar itu Roma 58. Kita tidak perlu menabung perbuatan baik. Tetapi hanya Alkitab yang menulis bahwa Ia adalah Anak Allah yang sudah menebus dosa manusia.

Yohanes menulis tentang Dia. Karena Allah itu esa dan esa pula Dia yang menjadi pengantara antara Allah dan manusia yaitu manusia Kristus Yesus. Beberapa sarjana Alkitab meyakini bahwa Yesus sedang menceritakan perumpamaan atau sebuah kisah fiksi yang bukan dimaksud sebagai kisah harafiah.

Mazmur 902 Sebagai Putra Allah Yesus tidak pernah ingin menyaingi Allah. Dalam Alkitab Perjanjian Baru Yesus disebut sebagai Anak Allah. Tidak ada Allah kecuali Aku.

Oleh karena itu hampir semua orang Islam yang anti terhadap Yesus Kristus mereka suka bahkan berani menghujat Yesus tetapi tidak suka menghujat Isa hal itu membuktikan bahwa Yesus dan Isa berbeda. Alkitab berkata bahwa Yesus diciptakan. Akan tetapi Yesus menggunakan nama orang di dalam cerita itu Ia tidak menafsirkan cerita itu dan Ia tak menawarkan saran moralitas pada akhirnya.

Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak kata-Nya. Sebagian lagi berpendapat bahwa Yesus adalah nabi yang terbesar. Yohanes menulis tentang Dia.

Ayat ini menjelaskan mengapa kita harus percaya terhadap kehadiran Yesus Kristus. Penyiksaan dan penyaliban Yesus. Malaikat jahat Setan adalah musuh dari Tuhan sudah memberi kebohongan kepada kita bahwa kematian itu adalah pintu kepada kehidupan yang lebih tinggi.

Namanya sendiri hanya disebut sebanyak 4 kali di dalam Alkitab Matius 103 Markus 318 Lukas 615 dan Kisah Para Rasul 113 Dia juga dipanggil Yakobus Muda dan ibunya bernama Maria. Setelah artikel 3 bisa dibaca disini yang melihat kebenaran Alkitab dan bahwa Alkitab adalah dokumen yang bisa dipercaya bukan hanya sebagai Firman Allah tetapi juga sebagai dokumen historis saya akan membawa pembaca ke pertanyaan penting yang mendasari iman Kristen yaitu. Pertanyaan ini banyak sekali terngiang di benak banyak orang dan berniat untuk menyelidiki atau mencari tahu banyak.

Yesus haruslah Allah sehingga Dia dapat membayar hutang kita. Ini telah berlaku untuk hampir 2000 tahun yang. Maka dari itu dibutuhkan pelajaran rohani untuk bisa menjadi makin percaya terhadap kuasa dan keberadaan Yesus sebagai Tuhan.

Dialah yang menciptakan dunia dengan segala isinya Yohanes 1. Ulangan 3239 Lihatlah sekarang bahwa Aku Akulah Dia. Dalam Al Kitab 1Yahya43 bahasa Indonesia cetakan tahun 1961 bahwa roh anti Kristus disebut roh si Dadjal.

Tapi Yesus juga haruslah manusia supaya Dia bisa mati secara fisik. Pada mulanya adalah Firman gambaran puitis mengenai Yesus dan Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah Yoh 1. Tapi itu bukanlah yang Alkitab ajarkan.


Apa Arti Keselamatan Bagaimana Kita Dapat Diselamatkan Dan Masuk Ke Dalam Kerajaan Surga Injil Iman Tuhan


Bacaan Alkitab Dan Renungan Hari Ini Kecerdasan Wanita Samaria Belajar Alkitab Injil Alkitab


Tiga Prinsip Utama Untuk Menyambut Kedatangan Kedua Yesus Kristus Jesus Return Jesus Lord


Bacaan Alkitab Dan Renungan Hari Ini Kecerdasan Wanita Samaria Tuhan Yesaya 55 Yesus


Dua Cara Kedatangan Kembali Tuhan Yesus Studi Alkitab Tuhan Alkitab


Bagaimana Tuhan Yesus Akan Kembali Di Akhir Zaman Tuhan Injil Yesus


Siapakah Yesus Kristus Tuhan Alkitab Injil


LihatTutupKomentar